• 30 Agu 2015

    Saatnya menjadikan Facebook kamu ladang uang. Dengan memposting Banner Karikatur yang bertuliskan no hp kamu. Lalu terjadi penjualan melalui banner kamu. Maka kamu berhak mendapatkan Rp.25.000/wajah.

    Jika dalam satu minggu terjadi 2 kali orderan. dan masing2 orderan minta digambar 2 wajah. Maka dalam sebulan kamu bisa mengantongi uang sebesar Rp.400.000. Wow! lumayan kan buat beli pulsa?!

    Tertarik? Bagaimana caranya? Caranya gampang. Kamu cukup invest sebesar Rp. 50.000. Kirim ke BCA a.n Nasuri Norek : 5005125810. Maka kami akan membuatkan Karikatur kamu beserta daftar harga dan no HP atau Pin BB kamu.

    Jika ada yang menghubungi kamu dan minta dibuatkan karikatur. Kamu cukup melakukan langkah2 sbb :

    1. Suruh dia kirim foto yang pas muka (seperti Pas Photo gitu). Jangan terima jika dia kirim foto yang seluruh badan. Kenapa? karena wajahnya tidak terlihat jelas. Bisa dikirim melalui email atau FB kamu. Nanti kamu kirim ulang ke kami. ke FB : Nasuri Suray atau email nasuri85@gmail.com
    2. Minta DP 50% dari si pemesan yang ditransfer ke rekening kamu. Lalu kamu transfer DP tersebut ke rekening kami. Kamu boleh langsung memotong HAK kamu di awal jika memang kamu menginginkan dengan segera.
    3. Minta keterangan sejelas mungkin tentang karikatur yang diinginkan si pemesan. Misalnya, dia ingin berada di pantai, pegunungan atau tempat tertentu.
    4. Kapan jadinya? Proses pembuatan 3-6 hari kerja. Tergantung banyak tidaknya orderan yang masuk. 
    5. Kami akan kirimkan softcopy sebelum naik cetak. Jika si pemesan sudah bilang OK. Maka mintalah alamat si pemesan dengan jelas dan lengkap.
    6. Biaya ongkir tergantung jauh dekatnya jarak si pemesan. Pastikan kepada si pemesan di awal transaksi bahwa jasa yang tertera di tabel belum termasuk ongkos kirim.
    7. Jika sudah ditransfer ongkirnya maka barang pesanan akan segera dikirim melalui JNE.
    8. Gampang kan?!
    Awalnya kamu mungkin sedikit bingung. Tapi setelah orderan ke dua. Kamu akan tahu betapa mudahnya menjalankan bisnis ini dan sangat menguntungkan.

    Pasang banner kamu di FB, Twitter, Google+ dan sosial media lainnya. Dan tunggulah keajaiban terjadi. Pelan tapi pasti. Satu persatu orderan akan berdatangan jika kamu rajin memasang banner.

    Berikut ini adalah contoh Karikatur Banner yang akan kamu terima. Kamu juga boleh request mau dibuatkan seperti apa untuk banner kamu.

    Berminat? Hubungi kami di 085885642184/ Pin BB 53c20cf8





    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • KAK MASIH BIKIN KOMIK GAK?

    Itu pertanyaan yang sering muncul di WA ku. Jawabnya MASIH! Blog ini jarang sekali saya update karena, jujur saja saya lupa punya blog. Jadi...

    - Copyright © Jasa Bikin Komik - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -