• 29 Agu 2015

    Apakah hanya manusia, makhluk cerdas yang hidup di alam semesta ini? Untuk saat ini, hanya bumi yang diklaim sebagai satu-satunya planet yang bisa ditinggali makhluk hidup. Mungkin, di bagian galaksi yang lain. Ada kehidupan cerdas melebihi manusia. Simak kisahnya.










    Kamu percaya adanya Alien? Aku percaya. Jika kamu tidak percaya. Sah-sah saja. Dan saya tidak memaksa anda untuk percaya dengan pendapat saya. Begini penjelasannya. Bumi hanya sebagian kecil atau bahkan bisa dikatakan hanya setitik dari jagat raya ini. Ukuran bumi sangatlah kecil jika dibandingkan dengan Jupiter. Dan seperti yang kita tahu, Bumi dan Jupiter berada dalam satu sistem tata surya dengan matahari sebagai bintangnya. Ukuran matahari jauh lebih besar dari Jupiter.

    Tak berhenti sampai disitu. Sistem tata surya kita adalah salah satu bagian dari Galaksi Bima Sakti. Dan Galaksi Bima Sakti adalah salah satu bagian dari Jagat Raya. Coba lihat video di bawah ini Wow! kita kecil sekali ternyata.




    Dalam ajaran agama yang saya yakini, Allah menciptakan bukan hanya golongan Manusia. Tetapi juga ada Jin dan Malaikat. Dimanakah mereka tinggal? Dalam bahasa sederhana, mereka tinggal di alamnya masing-masing. Dimanakah itu? Saya tidak tahu pasti. Dan saya menduga, mereka tinggal di salah satu galaksi di jagat raya ini. 

    Dari Ustad Abdul Hakim LC, saya pernah menghadiri pengajian beliau. Dalam keterangannya, beliau menjelaskan bahwa sebelum Adam diturunkan ke Bumi. Telah ada golongan Jin yang menempati bumi. Mereka dalam bentuk kasar seperti manusia. Sayangnya, kerjaan mereka hanya membuat kerusakan di muka bumi. 

    Karena tingkah mereka yang merusak itulah, akhirnya Allah memerintahkan Jibril untuk membasmi mereka. Sebagian jin mati karena melawan. Sebagian yang lain kabur ke dasar bumi dan ada yang kabur ke planet-planet lain. Yang tersisa, atas izin Allah oleh Jibril dibuat menjadi tak terlihat. Mereka menjadi makhluk halus. 

    Lalu Allah mengganti mereka dengan makhluk baru bernama manusia. Allah berkeinginan manusialah yang akan menjadi khalifah di muka bumi. Malaikat sempat mengajukan keberatannya karena khawatir, manusia akan berprilaku sama seperti para jin yang kerjanya hanya merusak. Tetapi Allah menjawab dengan Keagungan-Nya..."Aku Lebih Mengetahui dari Kalian".

    Dari kisah di atas saya berkesimpulan bahwa makhluk lain (alien) itu ada. Mereka adalah jin yang menyelamatkan diri dan bersembunyi di antara planet-planet. Kecerdasan mereka mungkin di atas manusia. Bentuk mereka tentu berbeda dengan manusia. Karena manusia telah diciptakan oleh Allah dengan sebaik-baiknya bentuk.

    Wallahualam.










    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • KAK MASIH BIKIN KOMIK GAK?

    Itu pertanyaan yang sering muncul di WA ku. Jawabnya MASIH! Blog ini jarang sekali saya update karena, jujur saja saya lupa punya blog. Jadi...

    - Copyright © Jasa Bikin Komik - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -