• 17 Agu 2015

    Bagaimana cara memesan komik di JASBIKOM (Jasa Bikin Komik) ?

    1. Hubungi kami di HP/WA 085885642184
    2. Kirim cerita kamu via email ke jasbikom@gmail.com beserta foto para tokoh
    3. Pastikan jenis komik (BW/Warna) dan jumlah halaman
    4. Transfer uang sebesar 50% dari total harga ke BCA a.n NASURI no rek 5005125810
    5. Komik kamu akan segera diproses dalam 3-7 hari kerja.Bisa lebih cepat atau bahkan bisa lama tergantung jumlah halaman.





    Sebisa mungkin, kami akan membuat pembeli merasa nyaman. Salah satunya adalah dengan menampilkan daftar harga. Dengan menampilkan daftar harga, pengunjung atau calon pembeli bisa melihat langsung daftar harga tanpa harus menelpon kami. Jika dianggap harganya cocok, maka secara otomatis pengunjung akan menghubungi kami. Tapi, jika dianggap tidak cocok, maka pengunjung akan pergi meninggalkan kami.

    Mahal dan murah itu relatif. Bahkan kami sering mendengar istilah “Ada Harga Ada Kualitas”. Ada yang bilang harga yang kami tawarkan terlalu mahal. Tapi ada juga yang bilang harga kami terlalu murah. Untuk saat ini, Kami akan tetap pada posisi kami saat ini. Meskipun BBM naik ditambah Dollar yang semakin melambung tinggi, kami tetap menjaga kestabilan harga.

    Kelemahan dari menampilkan daftar harga ialah para kompetitor kami jadi mengetahui dapur kami. Mereka jadi memiliki semacam kuda-kuda dengan menjadikan kami sebagai patokan. Buat kami tidak masalah. Yang kami pikirkan bukan kompetitor tapi pengunjung kami. Bagi kami para competitor tetap dibutuhkan keberadaannya sebagai bahan perbandingan harga oleh calon pembeli. Bila tidak ada pembanding maka hidup ini menjadi begitu hambar, seperti air laut tanpa garam. (karena istilah sayur tanpa garam sudah mainstream)

    Tak ada yang kami tutupi dari calon pembeli kami. Semuanya transparan dan terang benderang di daftar harga. Bahkan jika hanya sekedar tanya-tanya tak jadi masalah bagi kami. Ini janji kami, jika anda hanya bertanya dan tak jadi membeli tak usah khawatir karena kami tidak akan pernah marah. Apalagi sampai menggelar aksi massa menuju rumah saudara. Itu mustahil terjadi. Karena kebanyakan calon pembeli takut bertanya-tanya karena tidak enak jika tak jadi membeli. Kalo kata emak saya, "kalo tidak enak kasih kucing aja!"

    Kami tak menutup kemungkinan untuk bernegosiasi tentang harga. Khususnya untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Untuk mereka, kami mempunyai diskon khusus. Kami menyadari bahwa pelajar dan mahasiswa belum mandiri secara keuangan. Maka harga special berlaku untuk mereka. Jadi, tak perlu risau buat teman-teman pelajar dan mahasiswa untuk membuat komik kepada kami.

    Bagi kami, bisnis itu bukan semata untung dan rugi tetapi surga atau neraka. Menjual produk yang cacat lalu mengatakan produk itu bagus adalah sebuah kesalahan. Kami tak ingin mendapat untung yang besar tetapi malah menjerumuskan kami ke dalam jurang kehancuran.

    Alhamdulillah, dari pertama kami berdiri tahun 2013. Para pembeli produk kami memberikan apresiasi yang tinggi. Kami memang membangun kepercayaan. Menyetorkan uang kepada orang yang belum anda kenal dengan jumlah yang besar sangat berisiko tinggi. Kami membangun kepercayaan di hati pembeli. Tak ada penipuan dan kecurangan. Semuanya transparan. Bahkan pembeli bisa berkunjung ke rumah kami jika memang ingin sekedar bersilaturahmi.

    Membangun kepercayaan itu tidak mudah. Ada pepatah yang mengatakan “Kita butuh waktu bertahun-tahun untuk di cap sebagai orang baik. Tapi kita hanya butuh waktu satu detik untuk di cap sebagai orang jahat” Gokil gak tuh!

    Kami ada sampai saat ini karena Rahmat dari Allah SWT melalui perantara kepercayaan dari konsumen kami. Dalam kamus bisnis kami, Bisnis yang sukses adalah mereka yang berhasil membuat konsumen membeli produk mereka berkali-kali dan bahkan mempromosikannya dengan senag hati.










    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • KAK MASIH BIKIN KOMIK GAK?

    Itu pertanyaan yang sering muncul di WA ku. Jawabnya MASIH! Blog ini jarang sekali saya update karena, jujur saja saya lupa punya blog. Jadi...

    - Copyright © Jasa Bikin Komik - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -