• 17 Okt 2017

    Siang itu, anggap saja namanya Mas Budi mengirim pesan melalui WA kepada saya. Beliau ingin membuat kejutan untuk seorang wanita. Entah siapa wanita tersebut, pacarnya atau istrinya? aku tidak tahu. Yang pasti, dia menginginkan suasana pantai. Dan, jadilah seperti karikatur di bawah ini. Kami janjian ketemu di depan kampus UIN Ciputat. Kebetulan rumahku di daerah Tangsel, tepatnya di Rempoa. Kalau masih sekitaran Tangsel, biasanya aku antar sendiri hasil karikaturnya. Rupanya mas Budi orangnya sangat sibuk. Usai menyapa aku, dia langsung memberi uang dan langsung pamit. Tak ada obrolan panjang. Dan sampai sekarangpun aku masih penasaran, siapa wanita tersebut?





    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • KAK MASIH BIKIN KOMIK GAK?

    Itu pertanyaan yang sering muncul di WA ku. Jawabnya MASIH! Blog ini jarang sekali saya update karena, jujur saja saya lupa punya blog. Jadi...

    - Copyright © Jasa Bikin Komik - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -